Buku Saku Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19


Pariwarta Pendidikan - Untuk mempermudah masyarakat dari berbagai kalangan dalam memahami panduan yang tertuang dalam Surat Keputusan Bersama 4 Menteri dan lampirannya. Disusunlah buku saku panduan penyelenggaraan pembelajaran tahun ajaran dan tahun akademik 2020/2021 di masa pandemi Covid-19.
Diharapkan buku panduan ini dapat memberikan manfaat, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat mengetahui bagaimana kebijakan pemerintah pusat terhadap pembelajaran di tahun ajaran dan tahun akademik baru 2020/2021 pada masa pandemi Covid-19.
Surat Edaran Mendikbud Nomor 4 Tahun 2020 dan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemendikbud Nomor 15 Tahun 2020 menjadi acuan disusunnya buku panduan ini dan  menjadi acuan pemerintah daerah dalam mengatur satuan pendidikan sebelum dapat diizinkan melaksanakan pembelajaran tatap muka berdasarkan ketentuan-ketentuan yang diatur di dalamnya. Karena prinsip utama dalam pembelajaran di tahun ajaran dan tahun akademik baru adalah kesehatan dan keselamatan seluruh peserta didik, kepala sekolah, guru, tenaga kependidikan, dan keluarganya.
Buku sebanyak 58 lembar ini dalam bentuk file pdf, bisa didownload pada file >> Buku saku panduan pembelajaran di masa pandemi covid-19

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Buku Saku Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19 "

Post a Comment